TNI-Polri

Serbuan Tempat Wisata di NTB Usai Lebaran Perlu Dilakukan Pengamanan

Seputarntb.com – Ribuan wisatawan domestik mulai menyerbu beberapa objek wisata di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada saat libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Untuk itu, semua jajaran Direktorat Polairud Polda NTB perlu melakukan pengamanan dan pengawasan pada dermaga dan tempat wisata pantai di Nusa Tenggara Barat.

Seiring dengan meningkatnya aktivitas warga pada libur lebaran Idul Fitri, jajaran Ditpolairud Polda NTB akan terus digencarkan guna pengamanan hingga tanggal 9 April 2022 nanti, terutama pada perayaaan lebaran ketupat.

BACA JUGA :  Kunker Panglima TNI Beserta Rombongan Ditutup Peninjauan ke Sirkuit Mandalika

“Hari Raya Idul Fitri tahun ini, aktivitas warga meningkat dibanding dengan tahun lalu, jumlah pemudik juga meningkat, otomatis aktivitas perairan juga meningkat seperti pantai dll, ” kata Direktur Polairud Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga, kepada media, Rabu (4/5/22)

Ia menambahkan, pengamanan dan pengawasan di Dermaga, tempat wisata pantai dan jalur perairan di Nusa Tenggara Barat akan terus ditingkatkan.Hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, hingga libur lebaran usai.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button