TNI-Polri

Satu Rumah Dilalap Si Jago Merah Dua Wanita Paruh Baya Alami Luka Bakar

Seputarntb.com – Telah terjadi kebakaran di sebuah rumah bertempat di Jalan Peternakan lingkungan Selagalas lama Kelurahan Selagalas Kecamatan Sandubaya Kota Mataram sekira jam 04.45 wita. Selasa (17/05) Subuh.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK mengatakan bahwa memang benar telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah di kawasan Jalan Peternakan lingkungan Selagalas lama Kelurahan Selagalas Kecamatan Sandubaya Kota Mataram sekira jam 04.45 wita, terangnya.

Menurut keterangan dari saksi korban atas nama Sulton mendengar teriakan ibunya atas Hj. Hasibatulaini (78), yang ada dalam kamar kemudian melihat kepulan asap di dalam di kamar neneknya Hj. Masitah (62) selanjutnya saksi mendobrak pintu kamar neneknya kemudian berusaha membopong dan membawa keluar dimana muncul api semakin membesar membakar kasur dan atap plapon kamar. Adanya hal tersebut Sdr. Marzuki (tetangga) menghubungi pemadam kebakaran Kota Mataram.

BACA JUGA :  Polda NTB Dorong Terbentuknya Satgas Terpadu Penanganan Konflik Sosial

” Selanjutnya 4 (empat) unit pemadam kebakaran Kota Mataram mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan langsung memadamkan api ” tandasnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button