TNI-Polri

Perkuat Sinergitas, Ponpes Al-Ishlahuddiny Kediri Mendapat Kunjungan Danrem 162/WB

Seputarntb.com – Dalam rangka mempererat hubungan antara Korem 162/WB dengan Pondok Pesantren yang ada di wilayah satuan tugas, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo MM melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Al-Ishlahuddiny Kediri Lombok Barat, Senin (04/07/2022 ).

Kehadiran Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., beserta rombongan diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny Tgh.Muchlis Ibrahim yang didampingi beberapa Tuan Guru dan pengurus Ponpes.

Dalam suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan, Danrem mengungkapkan meskipun keyakinan saya berbeda, tetapi saya sudah terbiasa dan tetap membangun komunikasi bahkan hubungan emosional dengan tokoh-tokoh agama tanpa melihat perbedaan.

Kehadiran saya di pondok Pesantren ini, bukan kali pertama, namun jabatan saya yang berbeda, sebelumnya saya menjabat Kasrem, kemudian dipercayakan untuk menggantikan Brigjen TNI ( Purn ) Lalu Rudy yang sudah memasuki masa pensiun jelas Danrem.

BACA JUGA :  Geger, Sepasang Pria dan Wanita Ditemukan Tewas di dalam Mobil dengan Mulut Berbusa

Hubungan kami dengan pak Lalu Rudy, sudah seperti saudara, dan sesuai pesan beliau setelah menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB saya akan melanjutkan program yang sudah kami rencanakan sebelumnya.

“Silaturahmi ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem 162/WB yang baru, dan kunjungan ini juga untuk mendapat masukan dari tokoh agama serta dukungan spiritual dalam melayani masyarakat NTB yang mayoritas beragama Islam dan masih kental dengan adat istiadatnya,” Papar Jendral yang Humanis.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button