TNI-Polri

Operasi Keselamatan Rinjani, Polres Loteng Kedepankan Edukasi Berlalu Lintas

Seputarntb.com – Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat menggelar Operasi Keselamatan Rinjani 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 26 Mei 2022.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH mengatakan, Operasi Keselamatan Rinjani 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan untuk Polres Lombok Tengah akan mengedepankan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada Masyarakat.

“Operasi kali ini kita akan kedepankan edukasi tata tertib berlalu lintas kepada Masyarakat,” kata AKBP Hery, di Praya, Sabtu (14/5).

BACA JUGA :  Dishub NTB Pastikan Moda Transportasi Siap Sukseskan MotoGP Mandalika

Menurut Kapolres, edukasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat bertujuan untuk mewujudkan rasa simpatik Masyarakat kepada Polri guna menciptakan situasi yang tertib.

Dalam operasi yang sudah mulai efektif pada hari Jumat kemarin, ada beberapa bentuk pelanggaran lalu lintas menjadi prioritas penertiban yakni pengendara yang menggunakan telepon saat mengemudi, tidak menggunakan sabuk pengaman, tidak menggunakan helm standar nasional dan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button