TNI-Polri

Kapolda NTB Pimpin Sertijab 3 PJU, Ini Daftarnya

Seputarntb.com – Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin acara Serah terima Jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Utama (PJU) Polda NTB yaitu Kepala Biro Operasi Polda NTB, Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda NTB serta Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda NTB, Kamis (12/05/2022)  di Gedung Rupatama Polda NTB.

Selain Kapolda NTB Sertijab ini dihadiri Waka Polda NTB, seluruh PJU Polda NTB, Kapolresta Mataram serta seluruh Kapolres jajaran Polda NTB.

Serah terima Jabatan ini Berdasarkan surat keputusan Kapolri nomor KEP/465/IV/2022.  Adapun Ketiga Pejabat tersebut yaitu Kepala biro Operasi Polda NTB yang semula di jabat oleh Kombes Pol Imam Thobrani SIK, MH.,kini dijabat oleh Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK, SH.

Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda NTB yang semula di jabat oleh Kombes Pol Sugito SH, kini di jabat oleh Kombes Pol Andi Azis Nizar SIK. MH. M.Han.

BACA JUGA :  Aksi Blokir Jalan Selama 4 Hari, 10 Provokator Ditangkap

Sedangkan yang terakhir Pejabat Direktur Reskrimsus Polda NTB yang semula dijabat oleh Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana Prasta SIK, kini di jabat oleh Kombes Pol Nasrun Pasaribu SIK MH.

Dalam Keterangannya Kapolda NTB Djoko Poerwanto mengatakan bahwa pergantian pengurus atau pejabat dalam suatu Organisasi atau lembaga adalah merupakan hal yang lumrah dan harus dilakukan, dimana pergantian ini bertujuan salah satunya sebagai momen penyegaran di dalam salah satu lembaga ataupun organisasi.

Disamping itu Lanjut Djoko, regulasi seperti ini merupakan sebagai jembatan untuk berkarir yang telah ditetapkan oleh lembaga seperti kepolisian.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button