TNI-Polri

Jelang MXGP, Polres Sumbawa Gencarkan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Samota

Seputarntb.com – Dalam rangka mengantisipasi  gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan event MXGP Samota 2022, Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta gencarkan patroli cipta kondisi di wilayah Samota, Kamis (02/06/22) malam.

Dalam kegiatan patroli cipta kondisi itu, personel patroli melakukan himbauan dan pemeriksaan kepada masyarakat khususnya remaja yang tengah nongkrong di seputaran wilayah Samota. Pemeriksaan bawaan dilakukan petugas guna mengantisipasi kenakalan remaja yang kerap ditemui membawa barang-barang berbahaya berupa, senjata tajam, miras, hingga narkoba.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK, melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan patroli cipkon digencarkan dengan melakukan patroli ke tempat keramaian maupun tempat nongkrong serta pemeriksaan barang bawaan masyarakat.

BACA JUGA :  Asesmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu Tahun 2022 Dibuka oleh Kapolda NTB

“Mulai dari sekarang kami tertibkan sehingga nanti harapannya agar gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, ” ucap Kasi Humas.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga meminta kepada seluruh pihak agar masyarakat dapat mendukung dan mensukseskan perhelatan event MXGP dengan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (*)

Artikel Terkait

Back to top button