Politik

Tak Mau Menunda, PDIP Loteng Langsung Distribusikan Beras Premium dari Ketua DPR

Seputarntb.com – PDI Perjuangan Lombok Tengah mulai mendistribusikan paket bantuan beras premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat Gumi Tatas Tuhu Trasna, Kamis (30/12). Secara keseluruhan, ada 1.000 paket bantuan yang dibagikan untuk warga.

“Bantuan beras premium ini merupakan bantuan awal,” kata Anggota DPRD NTB dari Fraksi PDIP H Ruslan Turmuzi di tengah-tengah penyaluran.

Politisi senior PDIP yang sudah lima periode menjadi Anggota DPRD NTB ini mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan bentuk ta’aruf dan ungkapan sayang Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat di Lombok Tengah.

BACA JUGA :  Pemkab Lombok Utara Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI dan HUT PGRI

Penyaluran bantuan beras tersebut dihadiri pula Ketua DPC PDI Perjuangan Lombok Tengah Suhaimi dan seluruh pengurus DPC. Beras tersebut kemudian dibawa oleh para pengurus di tiap kecamatan untuk diteruskan kepada masyarakat sembari menyampaikan salam dari Puan Maharani dan Anggota DPR RI dari NTB H Rachmat Hidayat yang memfasilitasi penyaluran bantuan beras tersebut.

 

Suhaimi mengatakan, bantuan beras tersebut sebagai wujud kepedulian meringankan beban masyarakat Lombok Tengah, terutama karena situasi saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button