Politik

Tagar #Fihir For DPD RI Makin Masif dan Menggelitik

Seputarntb.com – Tagar #Fihir For DPD RI semakin masif disuarakan, baik melalui jejaring media sosial maupun kelompok diskusi di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Semangat mendorong Direktur Lombok Global Institute, M Fihiruddin untuk maju menjadi anggota DPD RI dari NTB dalam Pemilu 2024 ini juga mulai menggelitik sejumlah pihak. Dukungan netizen dan masyarakat kecil pun bermunculan. Salah satunya dari para petugas security.

“Pak Fihir ini orangnya vokal dan bisa menyuarakan nasib dan kesejahteraan kami rakyat kecil,” kata M Hulukin, petugas security PT Rajawali di Mataram.

BACA JUGA :  Mi6 Prediksi Paket Zul Rohmi akan Oleng dan End Game di Pilgub NTB, Apabila hasil Pileg 2024 suara Nasdem ungguli PKS

Menurutnya, Fihiruddin layak menjadi wakil rakyat di DPD RI untuk mewakili masyarakat NTB ini. Apalagi, Fihir merupakan putra daerah asli Lombok yang tentu paham apa saja kebutuhan dan keinginan masyarakat, terutama masyarakat kecil ini.

“Pokoknya cocoklah beliau ini,” katanya.

Senada dengan Hulukin, seorang security wanita Suriani, menilai Fihiruddin memang tepat menjadi anggota DPD RI dari NTB.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button