Politik

Selamat! Pengurus IKA PMII Lombok Barat dan Lombok Utara Resmi Dilantik

Seputarntb.com – Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA PMII) KH Ahmad Muqowam melantik Pengurus Cabang (PC) IKA PMII Lombok Barat dan IKA PMII Lombok Utara, pada Sabtu (11/6/2022).

Acara pelantikan yang berlangsung di Lombok Beach Hotel Batulayar itu turut dihadiri Waksekjen PBNU Dr Faisal, Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir, Ketua PCNU Lombok Barat, Dr Nazar Na’amy, Ketua DPRD Lombok Utara serta alumni PMII Lombok Barat dan Lombok Utara.

Ketua Umum IKA PB PMII KH Ahmad Muqowam menyebutkan moment pelantikan ini merupakan bagian dari pintu pengabdian kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Muncul Wacana Penundaan Pemilu 2024 Begini Tanggapan KPU Lombok Timur

“Kepada sahabat-sahabat IKA PMII semoga bisa memberikan sedikit ataupun banyak konstribusi untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Ahmad Muqowam.

Ia berharap setelah pelantikan ini, harus ada program-program yang tidak hanya membesarkan nama baik PMII saja. Akan tetapi harus juga membesarkan nama baik Lombok Barat dan Lombok Utara.

“Potensi sumber daya manusia PMII di Lombok Barat dan Lombok Utara ini sangatlah berlimpah. Jadi, PMII harus menjadi yang paling depan membesarkan harkat dan martabat NTB,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button