Politik

Rayakan HUT Partai dan Ibu Mega, PDIP NTB Tanam 11.000 Pohon di Seluruh Bumi Gora

Seputarntb.com – Kader dan seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan NTB secara serentak menanam pohon pada Minggu (23/1), sebagai bagian dari gerakan dan ikhtiar nyata menjaga alam semesta dan merawat ibu pertiwi untuk masa depan.

Penanaman pohon tersebut sebagai bagian dari peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 dan peringatan ulang tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri ke-75 yang jatuh pada 23 Januari.

Untuk NTB penanaman pohon dipusatkan DPD PDI Perjuangan di Desa Batu Mekar, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat. Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat memi.pin langsung penanaman dengan dihadiri seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan partai.

BACA JUGA :  Tagar #Fihir For DPD RI Makin Masif dan Menggelitik

“Sesuai dengan instruksi Ibu Ketua Umum, hari ini seluruh jajaran PDI Perjuangan serentak menanam pohon sebagai bagian dari gerakan menjaga alam semesta dan merawat pertiwi untuk masa depan,” kata Rachmat di sela penanaman.

Dia mengatakan, Gerakan Merawat Pertiwi yang diprakarsai Ibu Mega adalah wujud keprihatinan Presiden ke-5 Republik Indonesia tersebut terhadap kerusakan lingkungan yang masih terus terjadi.

“Gerakan Merawat Pertiwi ini adalah suatu gerak merawat lingkungan, membersihkan sungai, menanam pohon, dan menjadikan lingkungan hidup semakin asri,” imbuh Rachmat.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button