Politik

Petakan Potensi Konflik Jelang Pemilu Serentak 2024,JRDF Gelar FGD

Seputarntb.com – Guna melakukan pemetaan potensi konflik jelang pemilu serentak 2024, Jaringan Rakyat Untuk Demokrasi dan Pemilu (JRDP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan pengurus parpol dan tokoh agama serta masyarakat.

“Kegiatan ini  digelar untuk mendapatkan bahan masukan terkait dengan potensi konflik pemilu di NTB,” ucap Fahri selaku penggagas kegiatan FGD di kantor Bakesbangpoldagri NTB di Mataram, Senin (21/3/2022).

Karena itu, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam kegiatan ini dan memberikan banyak masukan terkait dengan potensi konflik di NTB. Sehingga dapat dipetakan kembali agar dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar khususnya di NTB.

BACA JUGA :  Ustadz Mizan Sampaikan Permohonan Maaf Secara Terbuka, Tegaskan Tak Pernah Berniat Melecehkan Makam Keramat

“Kita berharap supaya Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Semoga sinergitas tetap terjaga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kaban Kesbangpoldagri NTB Lalu Abdul wahid , menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendapatkan masukan dari pejabat maupun tokoh di NTB guna membantu negara menciptakan situasi yang damai sesuai dengan tujuan Pemilu serentak 2024 berjalan aman dan sukses.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita dapat berdiskusi, hasil diskusi ini sebagai bahan masukan kepada Kapolri dalam menindaklanjuti situasi yang berkembang menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button