Politik

Mi6 : Urgensi Legitimasi Geopolitik Kawasan Dimata Kepemimpinan Jokowi

Seputarntb.com –  Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 menilai Menggemanya Pemberian Ucapan Terima Kasih kepada Presiden Jokowi beberapa waktu lalu dari komponen masyarakat maupun stakeholder di NTB merupakan bentuk Politik Etis untuk saling Memanusiakan.

Alam bawah Rakyat di NTB tak bisa memungkiri bahwa Presiden Jokowi telah mencurahkan segenap pikiran dan kebijakannya untuk MEMBANGUN NTB dari segala sektor, termasuk KEK Mandalika dan berbagai sarana prasarana.

“Presiden Jokowi menunjukkan perhatian dan empatinya dengan membangun NTB tiada henti dengan beragam proyek infrastruktur dan bantuan kemanusiaannya lainnya,” kata Direktur Mi6 , Bambang Mei Finarwanto, SH kepada Media , Selasa ( 22/2 ).

BACA JUGA :  Bangun Komunikasi Politik untuk Pilbup Lotim, Haerul Warisin Bertemu Ketua PDIP NTB

Selanjutnya Pria akrab disapa didu mengatakan,  gerakan moral khas warga NTB menyampaikan ucapan terima kasih ini harus pula  dimaknai tercerahkannya  kotak pandora pikiran dan nurani Rakyat NTB  memberikan reward kepada  Pemimpin yang telah  “MEMBESARKAN” Kawasan Bumi Gora.

Menurut Didu,  Jokowi sadar bahwa Rakyat NTB dalam dua kali Pilpres mayoritas tidak memilihnya. Untuk itu  ia ingin memberikan teladan dan perhatian lebih buat NTB agar Warga NTB memiliki keyakinan dan membalikan persepsi minor tentang kapasitas Kepemimpinannya di mata rakyat NTB.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button