Politik

Kunjungi Pasar Kebon Roek di Mataram, Puan Maharani Bikin Heboh Emak-Emak Pengunjung Pasar

Seputarntb.com – Ketua DPR RI Puan Maharani melanjutkan kunjungan di Pulau Lombok dengan menyambangi Pasar Kebon Roek di Kota Mataram, Sabtu (27/8/2022). Ketua DPP PDI Perjuangan tersebut menyapa para pedagang di salah satu pasar induk di ibu kota NTB ini sekaligus berbelanja sejumlah kebutuhan pokok.

Tiba selepas Duhur, Puan langsung dikerubungi para pengunjung pasar semenjak dari lapangan parkir. Kunjungan ke pasar ini semula tak masuk dalam agenda kunjungan kerja. Mengingat Ketua DPP PDI Perjuangan tersebut tadinya dijadwalkan mengunjungi para pedagang di Pasar Mandalika.

“Mbak Puan… Mbak Puan… Mbak Puan…,” teriak para pengunjung pasar yang meriung berebut ingin bersalaman. Sebagian besar di antara mereka adalah kalangan ibu-ibu. Mereka memilih meninggalkan sejenak belanjaannya dan berlarian menyongsong kedatangan Puan.

BACA JUGA :  Pembangunan Bypass BIL - Mandalika Tahap II dan Penataan Kawasan Mandalika, Pusat Gelontorkan Rp 700 Miliar

Dengan sabar, putri Presiden ke-5 RI, Hj Megawati Soekarnoputri tersebut menyapa para ibu-ibu yang berjejal. Tim pengawalan yang melekat pada Ketua DPR pun sampai kewalahan mengingat banyaknya pengunjung pasar yang ingin bersalaman.

Sebagian pengunjung pasar yang lain bahkan ada yang rela memanjat pagar pasar demi bisa melihat dari dekat perempuan pertama yang tercatat dalam sejarah sebagai Ketua DPR RI tersebut.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button