Politik

Kader Gerindra Kritik Keras Kebijakan Partainya

Seputarntb.com – Salah satu kader Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur Eko Rahadi, mengkritik keras pengurus Partai Gerindra soal adanya kader Gerindra mengundurkan diri dari Partai yang berlambangkan Burung Garuda itu.

Menurutnya, sebab akibat beberapa kader partai tersebut mengundurkan diri itu dikarenakan H. Bambang Kristiono (HBK) terlalu banyak intervensi terhadap Dewan Pengurus Daerah (DPD), Alat Kelengkapan Dewan (Pimpinan Dewan/DPRD) dan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Tak hanya itu, Eko Rahadi juga memaparkan HBK sapaan akrabnya itu terlalu banyak intervensinya terhadap PAC, DPC, DPD dan Alat kelengkapan Dewan (Pimpinan Dewan) yang seharusnya diurusnya memposisikan diri sebagai penyambung keluh kesah kader-kader yang ada di Daerah NTB dengan DPP yang ada di Pusat.

BACA JUGA :  Residivis Kembali Terjaring Sat Narkoba Polresta Mataram

“Pak HBK terlalu agresif, semua diurus. Seharusnya dia lebih banyak mendengar aspirasi kader-kader yang dibawah, tidak kemudian langsung ikut campur dalam ranah bawahannya. Ini kritik keras buat pak HBK untuk menoleh lebih jauh dan dalam terhadap Partainya, khususnya di NTB ini,” tegasnya Pada Sabtu, (23/04/2022), di Selong.

Masih Eko Rahadi, orang NTB dalam hal ini harus cerdas dalam berpartai dan mengusung Wakil Rakyat yang mewakili wilayah yang sangat kita cintai ini.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button