Politik

HBK Lakukan Penguatan Training Center Lombok FC dan Beri THR untuk 8 Tim HBK PEDULI

Seputarntb.com – Setelah memberikan bantuan sarung, sajadah, dan paket sembako untuk memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Anggota DPR RI dari Dapil NTB 2/P. Lombok, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) terus berkeliling di P. Lombok untuk melakukan evaluasi dan penguatan kepada Tim-Tim HBK PEDULI yang tersebar di 8 titik di Pulau Seribu Masjid.

“Pertemuan dengan Tim-Tim HBK PEDULI ini adalah bagian dari silaturahmi dan apresiasi kami untuk seluruh kerja-kerja sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan Tim-Tim HBK PEDULI bagi masyarakat P. Lombok selama ini,” kata HBK, Kamis (05/05/2022 ) .

HBK PEDULI adalah Yayasan yang dibentuk HBK dan didedikasikan untuk selalu hadir membantu masyarakat P. Lombok yang membutuhkan. Dan sebagai apresiasi, pada kesempatan pertemuan-pertemuan tersebut, HBK juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota masing-masing Tim HBK PEDULI.

BACA JUGA :  Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Tetebatu untuk Anugerah Desa Wisata

Didampingi istri tercinta, Hj. Dian HBK, Wakil Ketua Komisi I DPR RI tersebut mengunjungi satu persatu 8 Tim HBK PEDULI secara bergiliran.Mobil-mobil Ambulance maupun mobil-mobil tangki air yang selama ini menjadi garda terdepan dalam membantu dan melayani masyarakat yang terkena musibah sakit maupun bencana kekeringan tidak luput dari perhatian HBK.

“Saya minta mobil-mobil ini, baik Ambulance maupun tangki air supaya dirawat dengan sebaik-baiknya agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Kerusakan sekecil apapun terhadap mobil-mobil ini harus segera diatasi,” pesan HBK dalam kunjungannya ke HBK PEDULI Kab. Lombok Timur wilayah selatan.

Dalan setiap kunjungannya, HBK selalu memulainya dengan mengundang mereka santap malam bersama sembari memberikan petunjuk-petunjuk maupun arahan-arahannya.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button