Politik

Gelar Rakorda, Partai Berkarya Satukan Langkah Hadapi Pemilu 2024

Seputarntb.com – DPD Partai Berkarya Lombok Timur menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Senin (17/1/2022). Rakorda ini, selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota juga membahas terkait verifikasi partai di tahun 2022, 2024 dan data serta Kartu Tanda Anggota (KTA) masing-masing pengurus baik DPD, DPC atau PAC.

“Yang akan di data nantinya alamat kantor. Hal itu bertujuan untuk memenuhi syarat faktual partai untuk tampil pada  pemilu 2024,” ungkap Ketua DPD Partai Berkarya Lotim, Gusti Bagus Ade Trisna.

Rakorda ini dihadiri oleh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Lotim, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Agus Kamarwan SH serta jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh kabupaten yang ada di Lombok Timur.

BACA JUGA :  Punya Kapasitas Mumpuni, Ketua PDIP NTB Beri Dukungan ke Putri HBK Sebagai Calon Senator

“Saya meminta semua pengurus untuk kesiapannya bersama-sama dalam perjuangan menghadapi pemilu 2024,” pinta Gusti Bagus Ade, di Sekretariat DPD Partai Berkarya, Senin (17/1/2022).

Selain itu, Rakorda juga melakukan pembagian seragam bagi masing-masing pengurus DPC dan DPC. Hal itu dilakukan agar kekompakan semakin terlihat di pergerakan partai.

Ketua DPW, Agus Kamarwan SH, menambahkan bahwa ada 1.300 KTA sudah terinput.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button