ParlementariaPolitik

Beri Perhatian pada Warga NTB, Ketua DPR Puan Maharani Beri Bantuan Beras Premium

Seputarntb.com -Ketua DPR RI Puan Maharani memberi perhatian besar kepada masyarakat NTB. Sebagai wujud kepedulian meringankan beban masyarakat Bumi Gora di tengah pandemi Covid-19, putri Presiden ke-5 Republik Indonesia Hj Megawati Soekarnoputri ini membagikan ribuan paket sembako berupa beras premium untuk masyarakat di Pulau Lombok dan Sumbawa.

Bantuan beras tersebut disalurkan Puan Maharani melalui Anggota DPR RI dari NTB H Rachmat Hidayat, kemarin (27/12). Total ada 7.000 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat yang bermukim di Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, Sumbawa Barat, dan Sumbawa.

BACA JUGA :  Pengukuhan Aliansi Sasak Lombok Indonesia, Gubernur NTB: Generasi Sasak Harus Tetap Mengikuti Perkembangan Zaman

“Mbak Puan membagikan beras premium ini untuk membantu masyarakat khususnya pada saat pandemi Covid-19 yang masih tidak menentu ini,” kata Rachmat Hidayat.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTB ini menyerahkan bantuan beras tersebut secara simbolis di Kantor DPD PDIP NTB kepada para pengurus DPD PDIP kabupaten/kota di NTB dan para Anggota DPRD dari Fraksi PDIP baik di DPRD Provinsi NTB maupun DPRD di kabupaten/kota. Nantinya bantuan beras tersebut akan langsung didistribusikan kepada masyarakat melalui mereka di masing-masing daerah.

“Setiap daerah mendapatkan 1.000 paket bantuan beras,” ungkap Rachmat.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button