Politik

Ali Alkhairy Tunjukkan kesungguhannya maju pada Pilkada Gubernur tahun 2024

Seputarntb.com – Pencapaian titik silaturahmi Ali yang ke-2.024 tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan doa bersama dengan para anak yatim di Pondok Pesantren Siratul Al-Khair di Lingkungan Ambung, Masbagik, Lombok Timur pada Sabtu (5/3/2021).

“Titik silaturahmi ke-2.024 ini kami capai dalam waktu sembilan bulan,” kata Ali Al Khairy, di Mataram, Ahad (6/3).

Para kader Partai Gerindra turut larut dalam suka cita dan membanjiri kegiatan doa bersama tersebut. Sedikitnya 300 anak yatim hadir dan memanjatkan doa bersama-sama seluruh hadirin yang hadir. Acara dimulai selepas Ashar hingga pukul 18.00 WITA.

Di antara yang hadir adalah Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Lombok H Bambang Kristiono (HBK), seluruh Ketua DPD Gerindra dari kabupaten/kota se Pulau Lombok, Anggota Fraksi Gerindra DPRD NTB, dan seluruh Anggota Fraksi Gerindra dari DPRD kabupaten/kota di seluruh Pulau Lombok. Hadir pula para alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan kelompok pengajian ibu-ibu.

BACA JUGA :  Arteria Dahlan Akhirnya Meminta Maaf kepada Masyarakat Jawa Barat

Ali mengatakan, kunjungan dan silaturahmi yang dilakukannya secara rutin selama sembilan bulan terakhir, adalah bagian dari kunjungan konsolidasi ke tokoh dan kelompok masyarakat. Dalam setiap titik silaturahmi, Ali meminta dan memohon doa restu untuk Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden, Partai Gerindra di Pemilihan Legislatif, dan dirinya di Pemilihan Gubernur NTB. Seluruh agenda pemilihan tersebut akan digelar tahun 2024.

“Minta doanya ya, Kami menargetkan, hingga tahun 2024, target 12 ribu titik silaturahmi dengan masyarakat dan kelompok masyarakat dapat kami capai dan lalui dengan baik,” ungkap Ali.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button