Pendidikan

Sehat Produktif di Masa pembelajaran, Wagub Ummi Rohmi Ingatkan Anak Didik sudah Divaksin

Seputarntb.com – Vaksinasi bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak didik di masa pembelajaran dipastikan sudah dilakukan sudah divaksin, setidaknya sudah memperoleh  vaksin untuk kedua kalinya. Vaksinasi penting dilakukan  agar anak anak didik bisa sehat dan produktif dalam masa pembelajaran di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Penegasan itu disampaikan Wagub NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Ponpes Berkah Ibu Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah,Minggu, (27/2/2020).

Wagub wanita pertama NTB ini juga lebih menekankan vaksinasi ini tidak saja bagi masyarakat dewasa, namun tak kalah pentingnya juga harus dilakukan pada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin masa depan agar tetap sehat.

BACA JUGA :  Himmah NWDI Resmi Launching Sekolah Islam Washatiyah

Kecuali itu Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub ini juga mengingatkan  agar ibu hamil dan anak-anak balita untuk rajin memeriksakan kesehatannya ke Posyandu Keluarga yang sudah ada di masing-masing desa. Pemeriksaan kesehatan secara rutin penting dilakukan agar kesehatan ibu hamil dan balita bisa hidup lebih sehat, khususnya bagaimana mencegah stunting  di NTB.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button