Pendidikan

Sambut Hari Pendidikan Nasional, PD KMHDI NTB dan PC Mataram Gelar Kegiatan “KMHDI Mengajar”

Seputarntb.com – Guna menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2022, PC KMHDI Mataram dan PD KMHDI NTB melaksanakan kegiatan “KMHDI Mengajar”. Kegiatan KMHDI Mengajar ini merupakan salah satu program kerja yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Di NTB sendiri kegiatan KMHDI Mengajar dilaksanakan di Banjar Dharma Duta Dusun Sajang, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur. Kegiatan ini mengangkat tema “Muda Hebat, Muda Mengajar, Indonesia Emas”.

Dalam momentum Hari Pendidikan ini kegiatan KMHDI Mengajar juga dirangkaikan dengan menanam sejuta pohon dengan tema “Hijau Kembali Indonesia Ku”.

BACA JUGA :  Kunjungi Pasar Kebon Roek di Mataram, Puan Maharani Bikin Heboh Emak-Emak Pengunjung Pasar

Kegiatan KMHDI menanam diberikan bibit oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan jumlah bibit sebanyak 500 pohon, terdiri dari 50 bibit alpukat dan 450 bibit durian.

Ketua PC KMHDI Mataram, Ira Apryanthi, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan KMHDI Mengajar ini merupakan upaya yang dilakukan oleh generasi muda Hindu untuk menjalankan dharma agama dan dharma negara.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button