Pendidikan

Rektor harap lulusan UNW Mataram menjadi bagian Penggerak Perubahan

Seputarntb.com – Sidang Senat Terbuka UNW Mataram mewisudakan sebanyak 582 Mahasiswa terdiri dari 475 orang dari Program Strata satu dari semua Fakultas dan sebanyak 107 orang dari Program Diploma 3.

Rektor UNW Mataram, Dr. TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin mengucapkan selamat atas diwisudakannya seluruh mahasiswa.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada Wali Mahasiswa yang sudah mempercayakan UNW Mataram mendidik putra dan putrinya,” Kata Dr. Muhyi dalam sambutannya di Ballroom Prime Park Hotel Mataram, Selasa 21/12.

Dr. Muhyi berpesan agar para wisudawan dapat berkiprah memberikan warna positif dalam mengabdikan diri ditengah Masyarakat sesuai dengan Ilmu dan pengetahuan yang telah didapatkan selama mengenyam pendidikan di UNW Mataram.

BACA JUGA :  Mahasiswa UNW Mataram terpilih menjadi Duta Inspirasi wakili NTB

“Pasca ini adik-adik telah ditetapkan sebagai Sarjana, tantangannya juga tidak mudah, teruslah berjuang seperti semangatnya pendiri UNW Mataram dan pendiri NW Pahlawan Nasional Almaghfurlah Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, ” Ujarnya.

UNW Mataram saat ini tengah tengah fokus meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikannya termasuk dengan memperbaiki infrastruktur dan meningkatkan Sumber Daya Manusia sesuai dengan Tridharma Perguruan tinggi.

“Di tahun 2021 kita telah menambah 4 orang dosen yang sudah doktor, dan di tahun berikutnya insya allah bertambah lebih banyak lagi, mengingat saat ini UNW Mataram dari 20 orang yang sedang melaksanakan program studi S 3 12 diantaranya adalah calon Doktor” Katanya.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button