Pendidikan

Putra Dompu Juara II Pemilihan Duta Bahasa Provinsi NTB 2022

Seputarntb.com – Ichlasul Amal berhasil menjuarai Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ichlasul Amal masuk sebagai pemenang kedua Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 2022, setelah sebelumnya bersaing dengan 150 peserta lainnya.

Amal, sapaan akrab nya, saat ini menjadi satu-satunya putra asli Dompu yang berhasil menjadi pemenang dan mengalahkan 150 pesaing lainnya. “Saya berasal dari daerah kecil di NTB, yakni Kabupaten Dompu dan saya bangga menjadi putra Asli Mbojo (Bima-Dompu),” kata Amal.

Finalis nomor urut 17 ini mengaku merasa bersyukur sekaligus bangga, karena dirinya masuk sebagai pemenang kedua dalam ajang bergengsi di NTB ini.

BACA JUGA :  Karang Taruna Timbanuh Kolaborasi Gelar Dialog Wisata

“Saya berharap, semoga bisa memberikan kontribusi terbaik dalam membangun NTB Gemilang kedepannya, dan bisa membawa harum daerah saya, Kabupaten Dompu. Saya ingin membuktikan kepada generasi muda di NTB bahwa untuk mengikuti ajang bergengsi seperti ini, sosok dari pelosok pun bisa menjadi pemenangnya, ” ungkap Ichlasul Amal.

Amal juga ingin membuktikan kalau anak-anak dari pelosok negeri juga bisa memegang peranan penting dalam berbagai sektor.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button