Pendidikan

Pemprov NTB Ajak Menwa Selaras dengan Era Digital

Seputarntb.com – Pendidikan Dasar Anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) merupakan pendidikan bela negara yang sangat penting. Diantaranya menumbuhkan kecintaan pada tanah air hingga menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

 Pemerintah Provinsi NTB mengajak Menwa juga mampu selaras dengan era digitalisasi khususnya dalam menyebarkan kabar baik dan informasi  positif.

Harapan itu disampaikan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos.,MM saat menjadi Inspektur Upacara Pendidikan Dasar Militer Menwa Rinjani NTB Angkatan ke-42 mewakili Gubernur NTB, di lapangan Trisula Kartika Yonif 742/SWY Gebang, Mataram Senin (7/2/22).

BACA JUGA :  Menteri PDTT : IAIH NW Lotim diyakini Lahirkan Sarjana Unggul dan Religius, Perguruan Tinggi Jangan Jadi Menara Gading

“Keterampilan bela negara dan kemiliteran harus selaras dengan pemahaman mengenai era digitalisasi saat ini . Supaya menempatkan anggota menwa yang dapat berkontribusi dan berdedikasi sehingga melahirkan generasi harapan bangsa di masa depan.”ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button