Pendidikan

Pemprov Launching Serentak Pembukaan Pendaftaran Program Beasiswa NTB 2022

Seputarntb.com – Pemerintah Provinsi NTB melalui Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) serta Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) NTB telah melakukan launching serentak program unggulan Beasiswa NTB tahun 2022.

“Dengan mengucap bismillah, mulai hari ini, tanggal 07 Maret-22 April 2022 telah dibuka pendaftaran program beasiswa NTB 2022,” ungkap Kepala BRIDA NTB, H. Wirawan Ahmad saat diwawancarai di ruang kerjanya BRIDA NTB, Senin (07/03).

Selain melakukan penyebarluasan informasi secara massif melalui berbagai media, H. Wirawan juga mengharapkan adanya keterlibatan para tokoh kunci dalam kegiatan sosialisasi agar masyarakat dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang Beasiswa NTB.

BACA JUGA :  Meski Sudah Kantongi Izin dari Tempat Beli, Julaiha Takut Didatangi Razia Petasan

“Informasi masif melalui berbagai media ternyata tidak cukup untuk mengungkit tingkat pengenalan/pengetahuan publik pada suatu program. Dibutuhkan juga sosialisasi secara berjenjang yang melibatkan key person seperti aparat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya,” tambah Kepala BRIDA NTB.

Program Beasiswa NTB sendiri merupakan program beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui tim pengelola beasiswa NTB ke dalam maupun luar negeri.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button