Pendidikan

PAUD Islam Integrasi Muslim Madani Wisuda Puluhan Peserta Didik

Seputarntb.com – PAUD Islam Integrasi Muslim Madani menggelar prosesi wisuda kepada peserta didik yang telah memenuhi syarat dari usia dan kompetensi diwisuda, Sabtu (25/6).

Wisuda berlangsung di halaman sekolah SD Islam Integrasi Muslim Madani ini nampak, dihadiri langsung oleh wali murid, tokoh masyarakat, dan juga para tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah PAUD Muslim Madani Asfa Fikriah,M.Pd menuturkan wisuda yang berjalan tahun ini merupakan angkatan ke lima, pihaknya mencatat wisuda tahun ini sebagai wisuda dengan peserta didik terbanyak, dibandingkan tahun sebelumnya. Dimana tahun sejumlah 36 orang wisudawan. .

“Para peserta didik yang di wisuda ini mereka mulai masuk dari usia minimal 3 tahun, ada yang 4 hingga 5 tahun dan tuntas belajar pada usia minimal 6 tahun,” bebernya.

BACA JUGA :  LFC Mulai Training Center, 30 Talenta Sepakbola Terbaik Terpilih dari 780 Kandidat

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Muslim Madani Arif Maulana menyampaikan prosesi wisuda yang diselenggarakan  sejatinya sebagai wujud rasa syukur karena peserta didik telah mampu menjalankan proses pembelajaran dengan baik. Sebelum diwisuda peserta didik di uji dengan hafalan ayat-ayat pendek Al-Qur’an sebagai salah satu tiket untuk dinyatakan lulus ujian dan berhak di wisuda yakni mulai dari Surah Ad-Dhuha hingga An-Nas.

“Kita bersyukur pada tahun ini, tercatat wisudawan terbanyak,” bebernya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button