Pendidikan

MAN 1 Mataram Sabet Lima Trofi di Ajang Classic Twenty 2021

Seputarntb.com – Siswa-siswi MAN 1 Mataram kembali mendulang prestasi. Di penghujung akhir tahun 2021 ini medali yang diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Mataram didapatkan dalam ajang Classic Twenty yang dilaksanakan oleh MAN IC Lombok Timur. Kegiatan yang dilaksanakan dengan peserta dari seluruh NTB itu berlangsung mulai Minggu pertama sampai dengan Minggu kedua bulan Desember 2021.

Kontingen MAN 1 Mataram yang mengikuti beberapa mata lomba sukses menjadi juara pada ajang tersebut, antara lain sebagai Juara 1 Lomba Kaligrafi yang diraih Lubna R, Juara 2 Hadroh, Juara 2 lomba pidato yang diraih Bq. Fitrah, juara 2 speech English diraih Isnanda, dan Juara 3 Kaligrafi diraih Fitri R.

BACA JUGA :  Pemudi Asal NTB Ikuti Program Menyapa Dunia di Malaysia dan Thailand

Waka kesiswaan MAN 1 Mataram, Masjudin Yusi, S.Pd., mengatakan, bahwa target meraih di atas tiga medali terlampaui di ajang ini. “Selaku ketua kontingen saya berterima kasih kepada pembina dan pendamping,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Mataram, Dr. Lalu Sirajul Hadi, M.Pd., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pembina dan siswa, yang terus memiliki semangat berprestasi tinggi. “Ini memang sesuai visi MAN 1 Mataram, menjadi madrasah yang religius, berakhlak, berprestasi, sehat, dan terampil. Alhamdulillah secara bertahap capaian visi akan terus kita wujudkan,” ujarnya (red)

Artikel Terkait

Back to top button