Pendidikan

Mahasiswa UNW Mataram terpilih menjadi Duta Inspirasi wakili NTB

Seputarntb.com – Mahasiswa Universitas Nahdlatul Wathan Mataram (UNW) raih prestasi pada dua ajang yang berbeda Rani Pranita dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP UNW Mataram menjadi Duta Inspirasi Indonesia Perwakilan NTB 2022.

Duta Inspirasi didukung penuh oleh Kemenpora yang memiliki fokus pada pengembangan pemuda Indonesia. Melalui ajang ini dirinya ingin memberikan kontribusi dan semangat kepada banyak orang yang sedang mengalami permasalahan melalui platform media sosial “Harapan saya kedepannya saya tidak hanya mendapatkan pengalaman baru, tetapi juga mampu memberikan perubahan secara nyata kepada orang lain” ujar gadis yang juga pernah menjadi Finalis duta Bahasa NTB 2020 ini.

BACA JUGA :  Sambut Peserta Latsitarda, Bupati Lotim Nostalgia Perjalanan Karir

Selanjutnya Rani Pranita akan mengabdi menjadi Duta Inspirasi Indonesia selama tiga bulan kedepan dengan menerapkan lima program yang dicanangkan oleh Duta Inspirasi Indonesia, Indonesian Event TikTok, Indonesian Event YouTube, Duta Inspirasi Library Linkedin, Duta Inspirasi Podcast, dan Millennials Menginspirasi.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button