Pendidikan

MA Tarbiyatul Islam Aziziah Gelar Kegiatan Pameran, Bazar dan Pentas Seni

Seputarntb.com – Madrasah Aliyah (MA) Tarbiyatul Islam Aziziah Nahdlatul Wathan (TIA NW) Wanasaba Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Menggelar Pameran, bazar dan Pentas Seni. Kegiatan ini sebagai ruang untuk eksplorasi kreativitas yang dimiliki oleh santri dan santriwati khususnya pada bidang kesenian dan tata boga.

“Pada tahun ini kembali ada 3 (tiga) jenis kegiatan pada Pagelaran ini yaitu Pameran, Bazar dan Pentas Seni, ” kata Indrawati salah seorang santriwati kepada wartawan Sabtu (12/03/22).

Masih kata Indrawati, dalam pameran tersebut menampilkan berbagai karya-karya tangan dari para santri dan santriwati kelas akhir dengan berbagai kreasi seperti lampion, frame foto, gallery produk bahan bekas dari kayu, kertas dan lain sebagainya. Ini kami buat dari bahan bekas secara mandiri dan berkelompok.

BACA JUGA :  Gelar Diklat Dasar Percepat Penanganan Stunting, Ketua Himpaudi: Penting Dilakukan

Senada dengan Indrawati ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Sarkani mengungkapkan, bahwa Kegiatan tersebut sebagai ruang atau sarana dalam mengeksplorasi kreativitas, dan kegiatan ini merupakan momentum langka sekali setahun.

“Ini betul-betul sarana kami mengeksplorasi bakat dan minat dalam bentuk karya tangan kami”. ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button