Pendidikan

Kepala MAN IC Lotim Beri Motivasi Panitia SNPDB

Seputarntb.com – Proses pendaftaran Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tahun Pembelajaran 2022-2023 Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) seluruh Indonesia, telah berjalan sejak 10 Januari 2022 lalu.

Sebelum SNPDB berakhir pada 14 Februari 2022 nanti, khusus pendaftar di MAN IC Lombk Timur, hingga saat ini pada 10 hari pertama masa pendaftaran, calon peserta didik yang telah mendaftar sudah mencapai 184 orang. Rinciannya, 135 orang dari MTS dan 49 orang dari SMP.

Untuk meraih peserta pendaftar yang lebih banyak dan sekaligus mendapatkan calon peserta yang lebih berkualitas, Kepala MAN IC Lombok Timur, H. Aozar Zawad, terus memberi motivasi tim panitia untuk melakukan berbagai terobosan, seperti pemasangan baliho dan sepanduk dan juga mempublikasikan kegiatan SNPDB di media masa.

BACA JUGA :  Sepuluh Hari Menjelang MXGP Samota, Panitia Lakukan Ini

“Walaupun rilis dari pusat menunjukkan bahwa MAN IC Lombok Timur pada posisi ketujuh jumlah pendaftar dari 23 MAN IC se Indonesia, namun panitia harus terus bersemangat mencari strategi agar dapat meraih peserta pendaftar yang sebanyak mungkin”, jelas Aozar Zawad, disela-sela memotivasi tim panitia yang sedang bekerja, Jumat (21/1/2022).

Sementara Ketua Panitia, Usup, menjelaskan bahwa sasaran lembaga pendidikan untuk kegiatan sosialisasi kali ini adalah lembaga pendidikan yang jauh dari pusat kota dan  belum mendapatkan informasi tentang SNPDB yang diselenggarakan oleh MAN IC Lombok Timur.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button