Parlementaria

Terima Rekomendasi DPRD NTB, Wagub Ummi Rohmi : Sebagai Masukan dan Koreksi Konstruktif bagi Provinsi NTB

Seputarntb.com – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah mengatakan bahwa berbagai rekomendasi DPRD NTB  terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur NTB Tahun Anggaran 2021 menjadi suatu masukan dan koreksi konstruktif atas hasil penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan sepanjang tahun 2021.

“Kami dapat memahami bahwa rekomendasi yang disampaikan dewan menjadi sangat penting, artinya untuk meningkatkan kinerja  penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan maupun pelayanan ke masyarakat agar menjadi lebih baik kedepannya,” ungkap Ummi Rohmi saat memberikan sambutan dalam Dalam rangka penyampaian dan penyerahan hasil rekomendasi  DPRD Provinsi NTB terhadap LKPJ Gubernur NTB Tahun 2021 yang berlangsung di Kantor DPRD Provinsi NTB, Kamis (19/05).

BACA JUGA :  Kali Pertama Sidang Keliling Itsbat Nikah PA Selong Dilakukan di Tengah Destinasi Pulau Maringkik

Ia juga menjelaskan bahwa akan segera melakukan pengkajian terkait rekomendasi DPRD NTB dengan mekanisme yang berlaku, demi optimalisasi kinerja pemerintahan serta memastikan berbagai kebijakan pembangunan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Kami juga ingin menyampaikan kinerja komisi – komisi di DPRD Provinsi NTB yang telah memberikan rekomendasi yang sangat berharga untuk penyempurnaan pelaksanaan program dan kegiatan selanjutnya dalam rangka mensukseskan pencapaian visi misi kita,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button