Parlementaria

Peduli Lingkungan dan Pendidikan, HBK Bantu Bus Sekolah dan Tanam 10 Ribu Pohon Produktif

Seputarntb.com – Anggota DPR RI dari Dapil NTB-2/Pulau Lombok, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) memanfaatkan masa resesnya untuk silaturahmi dan membantu masyarakat di Pulau Lombok, Rabu (22/12/2021). HBK menunjukkan kepeduliannya pada sektor pendidikan dan lingkungan dengan membantu Bus sekolah untuk SMPN 4 Batukliang Utara dan menyalurkan 10 ribu bibit pohon produktif di Kecamatan Pujut, Kab. Lombok Tengah.

“Saya meminta agar bantuan Bus ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dirawat dan dipelihara, karena saya yakin akan sangat berguna bagi kemajuan, kelancaran, dan kemudahan sekolah ini,” kata HBK.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini memulai reses dengan mendatangi SMPN 4 Batukliang Utara di Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Kab. Lombok Tengah. Di sana, HBK disambut Kepala Desa Aik Berik, Muslehudin, dan Kepala SMPN 4 Batukliang Utara H. Majidin. Turut menyambut HBK dan rombongan, para guru dan juga pengurus komite sekolah. Tampak sekali kegembiraan dan suka cita di wajah-wajah mereka.

BACA JUGA :  HBK PEDULI Bagikan 5.000 Paket Sajadah dan Sarung untuk Masyarakat Kurang Mampu di Lombok

HBK memberi bantuan Bus sekolah untuk SMPN 4 Batukliang Utara. Bus tersebut untuk menunjang pelayanan dan sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 4 Batukliang Utara.

“Mudah-mudahan, kita semua diberikan kesehatan. Mudah-mudahan, keberadaan Bus sekolah ini memberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan operasional sekolah,” kata HBK.

Politisi Partai Gerindra ini menyampaikan rasa syukur yang mendalam. Bisa hadir dan menyapa dari dekat masyarakat yang ada di daerah Batukliang Utara. HBK yang didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Al Khairy dan Tim HBK Peduli Kab. Lombok Tengah menyampaikan, bersilaturahmi di tengah-tengah masyarakat adalah sebuah kebahagiaan, kegembiraan yang tak ternilai.

1 2 3 4Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button