Pariwisata

Ratusan Pengunjung Padati Festival Bale Mangrove Foton Bako

Seputarntb.com – Berangkat dari keresahan pemuda yang tergabung dalam Pokdarwis dan Pokmaswas Kompas Dusun Poton Bako, Desa Jerowaru, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah, terkait kondisi ekowisata  Bale mangrove yang berada di wilayahnya.

Sekelompok pemuda pegiat wisata tersebut mengadukan permasalahan yang mereka hadapi kepada salah satu anggota DPRD provinsi NTB, Ir. HM. Edwin Hadiwijaya, beberapa hari sebelumnya.

Kemudian, sesuai hasil kesepakatan, pada Sabtu (5/2/22) Kadispora Lotim diwakili oleh  Sekdis dr. Kurnia Akmal, membuka secara resmi Festival Bale mangrove dengan membunyikan sirine dari atas panggung kehormatan disaksikan oleh tamu undangan dari berbagai instansi dan unsur masyarakat setempat. Festival itu akan berlangsung selama enam hari kedepan berakhir pada 10 Februari mendatang.

BACA JUGA :  HBK Undang Legenda Sepakbola NTB, Urun Rembuk Memajukan LFC dan Sepakbola NTB

Ketua panitia Festival Bale mangrove, Lukmanul Hakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Edwin Hadiwijaya yang telah mendukung penuh  Festival Bale Mangrove Poton Bako melalui lembaganya Selong Base Care (SBC)

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Haji Edwin yang telah mendukung penuh Festival Bale mangrove ini,” ucap Lukman dari atas panggung.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button