Pariwisata

Gubernur NTB Buka Gebyar Budaya Tahun 2022

Seputarntb.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat,  Dr. H. Zulkieflimansyah, membuka secara resmi Gebyar Budaya Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Kebudayaan Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) , bertempat di Taman Mayura, Mataram, Sabtu (21/5/2022).

Mengawali sambutannya, Gubernur mengatakan menyambut baik diselenggarakannya Gebyar Budaya Tahun 2022 di Provinsi NTB. Ia juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kegiatan ini karena dihadiri oleh seluruh perwakilan BPNB se-Indonesia yang memperkenalkan budayanya masing-masing.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas diselenggarakannya Gebyar Budaya 2022 ini. Ini merupakan momentum yang tepat untuk seluruh masyarakat khususnya NTB untuk berziarah ke masa lalu melihat kekayaan budaya di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Karna Gadget, Oknum Ustad di Lotim Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Santriwati

Lanjutnya, bang Zul panggilan akrab Gubernur, berharap dengan adanya kegiatan ini akan menciptakan tali persaudaraan dan persahabatan yang erat antar penggiat-penggiat budaya yang hadir maupun mengikuti segala kegiatan di Gebyar Budaya ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan menciptakan persaudaraan dan persahabatan yang erat bagi penggiat-penggiat budaya yang hadir atau mengikuti acara ini dan tak lupa juga jadikan NTB ini sebagai rumah teman-teman semuanya,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button