Pariwisata

Booking Kamar di Edriyan Bungalow Tetebatu, Hizbul : Servis tak Diberikan, Uang tak Dikembalikan

Seputarntb.com – Momen liburan seusai lebaran  menjadi keinginan oleh setiap orang. Namun tak semua keinginan terwujud sesuai dengan harapan. Seperti halnya yang dialami oleh salah satu warga asal Terara, Kabupaten lombok timur.

Pasalnya. Hizbul Watoni, Pria yang baru saja pulang dari malaysia ini berniat liburan bersama keluarga ke Desa Tetebatu. Dirinya sudah memesan penginapan dari jauh-jauh hari. Akan tetapi, saat dirinya sampai di lokasi, pihak pengelola penginapan menginformasikan bahwa kamar di penginapan tersebut sudah penuh.

“Saya sudah booking kamar pada tanggal 29 April lalu, dan kemarin (tanggal 5 mei, Red), saya mau cek-in di Edriyan Bungalow Tetebatu, tapi setelah sampai disana, kamar di penginapan itu sudah penuh.” Jelas Hizbul, Jumat (6/5/22).

BACA JUGA :  PLN Sukses Konversi 1.000 Kompor LPG ke Kompor Induksi

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya meminta uang booking kamar itu dikembalikan. Tapi sayangnya, pihak pengelola penginapan itu tidak mau bertanggung jawab.

“Saat saya meminta uang bokingan tersebut dikembalikan, pihak pengelola penginapan tidak mau bertanggung jawab, pihaknya meminta saya untuk claim sendiri ke pihak Oyo”. Kesalnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button