Opini

Mencintai Wanita yang Sudah Bersuami, Salahkah?

Mencintai Wanita Bersuami. Ya beginilah kalau orang telah telah terjangkit yang namanya virus cinta. Cinta ibarat pisau bermata dua, bisa menyenangkan dan juga bisa menyakitkan. Namun tetap saja ada cinta yang tidak biasanya. Pokoknya yang namanya orang sudah cinta itu tidak perduli dan terkadang cinta itu memang tidak memakai logika. Kembali ke topik bahasan, “Apa Salah Seorang Pria Mencintai Wanita Yang Sudah Bersuami, Dan Keduanya Saling Mencintai…???” apa ada sih cinta seperti itu, jawabannya ada dan banyak sekali. Terus kenapa sang pria mau menjalin hubungan dengan seorang wanita yang masih bersuami? itulah kalau orang sudah teracuni oleh yang namanya virus “CINTA”. Hubungan tersebut terjadi biasanya didasari oleh pihak wanita, entah karena rumah tangganya yang sudah tidak harmonis, sudah tidak mencintai suaminya lagi, dan lain sebagainya. Karena di dalam rumah tangga yang sudah tidak harmonis tersebut maka sang wanita mencoba mencari hiburan lain. Berawal dari mendapat kenalan seorang pria lalu mereka akhirnya menjadi teman dekat. Untuk mendapat seorang kenalan di zaman sekarang ini cukup mudah sekali bagi seorang wanita. Kenalan bisa di dapat melalui jejaring sosial Facebook, dan lainnya. Akhirnya dari kenalan di dunia maya lalu mereka sering SMS-an (Selangkah Menuju Selingkuh) dan telfon-telfon. Bagi seorang pria mendapat kenalan wanita tentu saja tidak akan di sia-siakan, apalagi wanita tersebut cantik dan mapan. Berawal dari situ akhirnya mereka semakin akrab dan saling curhat. Dan berawal dari sebuah “Curhat” inilah cerita sebenarnya dimulai.

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah Siap Dukung Ekosistem Industrialisasi

Curhat..??? ya hati-hati dengan sebuah curhat. Biasanya sebuah benih cinta muncul berawal karena sering adanya curhat oleh seorang wanita terhadap pria. Tentu saja seorang pria akan mencoba bersifat manis, sok perhatian, merasa kasihan, dan bla bla bla,.. hal itu adalah jurus pria untuk mengambil hati sang wanita. Karena tekanan rumah tangga yang sudah tidak harmonis inilah lalu sang wanita ingin mencari seorang teman yang bisa untuk dijadikan curahan hatinya, namun wanita salah memilih teman curhat. Salah memilih teman curhat seorang pria. Entahlah bagaimana awalnya cinta seorang pria terhadap wanita yang telah bersuami dan kedua orang tersebut saling mencintai dan menjalin hubungan pacaran, yang pasti disini penulis akan membahas sesuai judul diatas yaitu apa salah seorang pria mencintai dan menjalin hubungan dengan wanita yang telah bersuami?

Apa Salah Seorang Pria Mencintai Dan Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Telah Bersuami..???

Bagi pria yang telah terlanjur menjalin hubungan dan terlanjur mencintai seorang wanita yang telah bersuami pasti hatinya dilanda rasa gelisah dan tanda tanya besar, soalnya cinta dan hubungan yang dia jalani saat ini adalah hubungan cinta yang tidak wajar.

Dilihat dari sudut pandang agama Islam tentu saja hal ini SALAH dan BERDOSA..!

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button