Olahraga

Sukses di PON XX, Forum Pelatih NTB Gelar Syukuran

Seputarntb.com – Forum Pelatih NTB menggelar acara syukuran atas sukses kepelatihan mereka dalam menggembleng para atlet NTB raih 15 medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 lalu.

Syukuran sekaligus untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antar insan olahraga NTB itu digelar Senin (6/6/2022) siang, di kediaman pelatih Kempo, Agus Suharyan. Hadir dalam acara yang penuh kekeluargaan ini adalah Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi, mantan Ketua Umum KONI NTB dua periode, H. Andy Hadianto. Saat PON XX berlangsung, Andy Hadianto masih menjabat Ketua Umum KONI NTB dan periode sekarang duduk sebagai Dewan Pembina.

BACA JUGA :  Lombok FC Kian Mentereng, Setelah Mess Pemain, Kini Bangun Fasilitas Lapangan Sepakbola Milik Sendiri

Hadir pula di acara syukuran tersebut, para pelatih NTB yang bertugas di PON XX, utusan Dispora NTB, jajaran pengurus KONI NTB periode sekarang dan periode sebelumnya serta para tim teknis Pelatda NTB PON PON XX, termasuk tim teknis Pelatda NTB PON XXI.

Dalam kesempatan itu, Andy Hadianto menyampaikan rasa bangganya bahwa ikatan silaturahmi para pelatih NTB tetap terjaga. Dia sendiri mengatakan akan selalu menyempatkan waktu untuk hadir di setiap agenda olahraga, apapun organisasinya dan bentuk acaranya. Hal itu adalah wujud dari kepeduliannya yang sangat besar terhadap olahraga daerah.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button