Olahraga

Sirkuit Mandalika Diguyur Hujan Menjelang Race MotoGP

Seputarntb.com – Hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Kondisi ini terjadi sekitar 15 menit sebelum Race puncak MotoGP di sirkuit mandalika yang diagendakan mulai pukul 15.00 wita.

Sebagian besar arena tertutup awan gelap disertai petir. Hal ini dikhawatirkan berdampak terhadap jalannya race.

Para penonton yang berada di wilayah barat (tanpa atap tribun) juga terpantau mulai mencari posisi yang tepat agar tidak terguyur hujan. Disisi lain, petugas dari race control juga meminta petugas untuk membersihkan lintasan, selepas kelas Moto2 setelah Race.

BACA JUGA :  Kakek Bejat di Lotim Tega Hamili Cucunya Hingga Hamil 3 Bulan

Sebelumnya juga diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang selama gelaran balapan MotoGP. Namun berbagai cara yang dilakukan agar saat race berlangsung kondisi iklim kondusif.

Pelepasan Race MotoGP mandalika akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo nantinya yang sudah hadir di lokasi sekitar pukul 14.30- hingga selesai. Kegiatan itu akan diawali dengan lagu kebangsaan indonesia raya diiringi marching band oleh 50 prajurit TNI.(idok)

Artikel Terkait

Back to top button