Olahraga

LFC Mulai Training Center, 30 Talenta Sepakbola Terbaik Terpilih dari 780 Kandidat

Seputarntb.com – Lombok Football Club (LFC), klub sepakbola profesional yang didirikan Anggota DPR RI dari Dapil NTB-2/P. Lombok, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) memulai Training Center untuk menyiapkan diri menghadapi Liga 3 NTB 2022. Sebanyak 30 pemain sepakbola terbaik bakal mengikuti Training Center ini setelah diseleksi dari 780 pendaftar.

“Secara resmi, Training Center-nya sudah kita mulai semenjak hari Senin tanggal 21 Maret 2022,” kata Juru Bicara LFC Rannya Agustyra Kristiono di Mataram, Rabu (30/03/2022).

Sebanyak 20 pemain kata Rannya disaring dari proses seleksi yang digelar di P. Lombok dan P. Sumbawa. Seleksi di P. Lombok selain diikuti pesepakbola dari Pulau Seribu Masjid, juga diikuti para pemain dari berbagai daerah di Indonesia. Sementara di P. Sumbawa, seleksi diikuti oleh bakat-bakat terbaik dari pulau terbesar di Bumi Gora tersebut.

BACA JUGA :  Dishub NTB Pastikan Moda Transportasi Siap Sukseskan MotoGP Mandalika

“Sebanyak 20 pemain tersaring dan berhasil masuk di skuad utama dari 780 pemain yang ikut seleksi baik di P. Lombok maupun P. Sumbawa,” ungkap Rannya.

Menggenapkan 20 pemain yang masuk skuad utama tersebut, ada juga 10 pemain development, yang rata-rata berusia 17 tahun. Mereka ini adalah wonderkid-wonderkid atau pemain-pemain berbakat dari P. Lombok dan P. Sumbawa.

“Jadi, totalnya ada 30 pemain dari P. Lombok dan P. Sumbawa yang sekarang ikut TC di Lombok FC,” imbuhnya.

1 2 3 4Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button