Olahraga
Trending

Ketua Umum PP Perbasi Akan Lantik Pengurus Baru Basket NTB

Seputarntb.com – Kepengurusan baru Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) NTB periode 2022-2026, akan dilantik Selasa (20/12/2022), di Hotel Prime Park Mataram. Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih, dipastikan hadir langsung di Mataram untuk melantik pengurus baru basket NTB ini.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbasi NTB yang akan dilantik, Mohammad Shalahuddin BBA.,MBA, mengatakan pelantikan ini sudah dipersiapkan dengan matang.

“Pelantikan ini sudah diagendakan lama. Namun baru saat ini terwujud, karena kita menyesuaikan waktu di tengah kesibukan Ketua Umum PP Perbasi. Alhamdulillah, beliau (Danny Kosasih) akhirnya bisa hadir di Mataram untuk melakukan pelantikan pengurus Perbasi NTB yang baru,” kata Mohammad Shalahuddin.

BACA JUGA :  Ikuti PeSONas 2022, Pengurus SOIna NTB Berkunjung ke Dikbud NTB

Akrab dipanggil Dino, Mohammad Shalahuddin tak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua Ketua Perbasi Kabupaten/Kota yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memimpin Perbasi NTB satu periode ke depan.

“Dengan modal kepercayaan dan kebersamaan ini, kami sangat yakin Perbasi NTB akan bisa lebih baik, berkembang dan tentunya bisa memberikan prestasi untuk daerah NTB baik di tingkat regional maupun di tingkat Nasional,” kata Dino.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button