Olahraga

Kejuaraan Taekwondo HARUM Cup Targetkan 1000 Peserta Bali – NTB

Seputarntb.com – Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Mataram akan menggelar kejuaraan Taekwondo HARUM Cup 2022 pada 18 – 21 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Pengda TI Kota Mataram, Eddy Sophiaan mengatakan, kegiatan open turnamen taekwondo ini menargetkan 1000 peserta dari Bali dan NTB.

“Selain untuk mencari bibit atlet taekwondo, kegiatan ini juga strategis untuk mempromosikan pariwisata NTB. Sebab, kita targetkan 1000 peserta dari Bali dan NTB,” kata Eddy Sophiaan, Kamis 14 Juli 2022, saat dijumpai di The Sultan Food Mataram.

Open turnamen taekwondo HARUM Cup 2022 rencananya digelar di GOR Turida, Kota Mataram. Pengda TI Kota Mataram juga akan menyediakan stand UMKM selama seri kejuaraan di sekitar lokasi.

BACA JUGA :  LOGIS NTB Hadiahi Kejari Loteng Bra dan CD Satu Set

“Kita juga sediakan lapak untuk UMKM di sekitar lokasi, sehingga kegiatan ini juga dirasakan dampaknya oleh pelaku UMKM kita,” jelasnya.

Eddy memaparkan, kejuaraan akan dibagi beberapa kelas, mulai dari Kadet, Pra Kadet, Yunior, dan Senior. Kyorugi, Poomsae Tingkat Pemula dan Prestasi.

Turnamen ini terbuka bagi klub atau dojang di seluruh Provinsi Bali dan NTB yang resmi bernaung di bawah PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) serta undangan terbatas.

“Dalam kegiatan besar ini kita angkat tema Dengan Semangat Kemerdekaan serta Semangat Juang Tinggi demi Prestasi Taekwondo Indonesia yang Harum dan Gemilang. Harum untuk Kota Mataram dan Gemilang untuk NTB,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button