Olahraga

Hari Ketiga Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022: Tim Dompu Menang Telak atas KLU

Seputarntb.com – Tim bola voli putra Kabupaten Dompu berhak melaju di babak berikutnya di Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB NTB 2022 pada hari ketiga, Rabu (9/8/2022).

Bertanding di GOR Tripat, Gerung, Lombok Barat, tim besutan Sukardi itu berhasil mengalahkan tim voli Kabupaten Lombok Utara (KLU) dengan skor 3-0.

“Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan kali ini. Sebab ini adalah pertandingan hidup mati kami. Sebab jika kalah, kami langsung angkat koper di turnamen bola voli ini,” ujar Sukardi, usai pertandingan, Selasa (9/8/2022).

BACA JUGA :  Sepuluh Hari Menjelang MXGP Samota, Panitia Lakukan Ini

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan tim voli Dompu melawan KLU, kedua tim berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan kemenangan, sehingga game berjalan menegangkan.

Di set pertama, tim Dompu tampil ciamik menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kesalahan pemain tim asal Lombok Utara menguntungkan tim voli Dompu. Alhasil, tim besutan Sukardi ini memang dengan poin 25-20.

Sementara di set kedua, jalannya pertandingan kedua tim cukup sengit. Tim voli KLU berusaha bangkit, setelah sebelumnya di set pertama mengalami kekalahan. Namun sayang, KLU harus menyerah dengan poin 28-26.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button