Olahraga

Hari Kedua Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022: Tim Kota Mataram Kalah dari KSB

Seputarntb.com – Hasil buruk dialami tim voli putra Kota Mataram di Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022, pada hari kedua. Sebab, tim voli Kota Mataram dikalahkan tim Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)  0-3.

Tanding di GOR Tripat, Gerung, Lombok Barat, Senin (8/8/2022), tim voli Kota Mataram mengawali pertandingan dengan permainan apik. Berulang kali, permainan anak asuh Suhir berbuah angka pada awal pertandingan.

Namun sayang, di set pertama, tim voli Kota Mataram harus menyerah dari tim voli KSB dengan point 21-25.

Di set kedua, tim voli KSB menerapkan strategi yang berbeda. Mereka terpantau bermain lebih agresif dan jarang melakukan kesalahan. Beberapa pukulan mendarat di pertahanan tim voli Kota Mataram dan berbuah menjadi poin.

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah dan BSI Tandatangani Perjanjian Kerjasama 

Sementara itu, Tim voli Kota Mataram terlihat kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil, tim kebanggaan pelajar Kota Mataram itu harus tunduk di set kedua 18-25.

Pada set ketiga, KSB kembali meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Terpantau, mereka minim melakukan kesalahan dan akhirnya meraih kemenangan atas tim voli Kota Mataram dengan poin 25-13.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button