Olahraga

[BREAKING NEWS] Lombok Barat Lolos ke Final Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022

Seputarntb.com – Bertanding di GOR Tripat, Gerung Lombok Barat, Kamis (11/8/2022), tim bola voli Lombok Barat  melaju ke babak final setelah mengkandaskan perlawanan tim voli Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di semifinal Piala Gubernur NTB 2022 dengan skor 3-0 (25-19, 25-16, 25-22).

Tim bola voli Kabupaten Lombok Barat akan menghadapi tim voli Kabupaten Bima di partai final turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB dan Bank NTB Syariah tersebut.

Pelatih Tim Bola Voli Lombok Barat Krisna Pande mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Apalagi mengalahkan KSB pada pertandingan di partai semifinal diraihnya dengan tak mudah, meski secara keseluruhan bermain bagus. 

BACA JUGA :  PA Selong akan Kembali Sidangkan 217 Perkara Itsbat Nikah Dua Desa Berturut-turut

“Keseluruhan kita main bagus, meraih kemenangan dan kita datang ke final. Selamat untuk semua terutama pemain,” ucap Krisna Pande, kepada wartawan usai pertandingan.

Krisna menjelaskan, setiap hari timnya selalu berkembang dan menjalani persiapan dengan maksimal. Namun setelah meraih kemenangan dan lolos ke final Piala Gubernur NTB 2022 timnya memastikan bakal terus bekerja dan bekerja. 

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button