Olahraga

Animo Sangat Tinggi, Sudah 427 Pesepakbola Daftar Jadi Pemain LFC

Seputarntb.com – Animo talenta-talenta muda sepakbola untuk menjadi bagian dari skuad Lombok Football Club (LFC) sungguh luar biasa. Belum genap sepekan LFC membuka pendaftaran seleksi pemain untuk Liga 3 NTB tahun 2022, sudah 427 pemain mendaftarkan diri. Mereka pun tidak hanya berasal dari NTB. Namun, datang pula dari daerah-daerah lain dengan tradisi sepakbola yang kuat di Indonesia.

“Kami bersyukur atas respons yang sungguh luar biasa ini. Hingga hari ini, jumlah pendaftar sudah mencapai 427 orang,” kata Juru Bicara LFC Rannya Agustyra Kristiono di Mataram, Minggu (02/01/2022).

Selain dari Lombok dan Sumbawa, para pendaftar juga berasal dari Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Pati, Surabaya, dan juga Bali. Mereka rata-rata adalah para pemain yang saat ini merumput di Liga 3, di sejumlah klub sepakbola yang ada di daerahnya masing-masing.

BACA JUGA :  Minyak Goreng Langka : Wagub NTB Tegaskan Perbaiki Pola Distribusi !!

Bahkan beberapa diantaranya, datang dari klub-klub yang sekarang ini berlaga di Liga 2.

Sejumlah pemain yang berasal dari beberapa klub yang baru saja selesai berlaga di Liga 3 NTB, juga telah mendaftar ikut seleksi untuk menjadi bagian dari LFC.

Pendaftaran, kata Rannya, masih akan dibuka hingga 10 Januari mendatang. Memperhatikan animo dalam pendaftaran ini, manajemen LFC memperkirakan, jumlah pendaftar akan mencapai 600 hingga 750 pemain.

Rannya mengatakan, setelah pendaftaran ditutup, proses seleksi akan segera dimulai yang dipusatkan di tiga tempat. Untuk pemain yang berasal dari Pulau Sumbawa, proses seleksi akan dipusatkan di Kota Bima dan Sumbawa Besar. Sementara untuk pemain yang berasal dari Pulau Lombok dan luar NTB, proses seleksi akan dipusatkan di Kota Mataram.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button