Olahraga
Trending

10 Tim Bola Voli Pelajar Siap Ikut Turnamen Piala Gubernur NTB 2022

Seputarntb.com – Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 mulai digelar, Minggu (7/8/2022) besok. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB dengan Bank NTB Syariah.

Ada 10 tim bola voli pelajar tingkat SMA/SMK/MA dari seluruh penjuru Provinsi NTB siap bertanding. Hal itu terlihat saat Technical Meeting (TM) yang digelar di GOR Tripat, Lombok Barat , Sabtu (6/8/2022).

Dalam TM ini, dilakukan pengecekan dan pengesahan peserta. Kemudian pembahasan tata tertib dalam pedoman pertandingan. Termasuk pencabutan nomor undian regu beserta skema pertandingan. 

Ketua Pengda JMSI NTB Boy Mashudi menjelaskan bahwa tujuan Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 adalah untuk lebih meningkatkan mutu olahraga bola voli sekaligus mencari atlet muda berbakat di Provinsi NTB.

BACA JUGA :  MXGP dan Moleknya Samota Jadi Pemantik Investor Jajaki Investasi

Boy menegaskan, ajang turnamen bola voli pelajar ini merupakan wujud nyata JMSI dalam turut berpartisipasi aktif membangun dan mendukung program pembinaan Pengurus Provinsi Persatuan Bola Seluruh Indonesia (Pengprov PBVSI).

“Olahraga bola voli di NTB miliki banyak penggemar. Dari bola voli ini, NTB juga banyak melahirkan atlet-atlet bola voli nasional,” kata Boy, disela acara  Technical Meeting.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button