NTB

Wakil Bupati Lombok Timur Lantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Seputarntb.com – Pejabat eselon II dan III di lingkup pemerintah daerah kabupaten Lombok Timur (Lotim) kembali di mutasi. Pelantikannya berlangsung di gedung Bupati pada Rabu (26/1)

Pimpinan tinggi pratama yang dilantik sebanyak 13 orang, antaranya Izzudin, S.Pd sebagai kepala BKPSDM, Drs. Purnama Hadi, MH. sebagai Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Drs. Selamet Alimin, M.Si dalam jabatan Asisten Administrasi Umum, drh. H. Achsan Asyirul Huda sebagai staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Ir. Mashur, S.P dalam jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

BACA JUGA :  Tiga Hari Hilang, Mayat Nelayan Ditemukan Mengapung di Teluk Pewaringan

Selanjutnya, drg. Asrul Sani, M.Kes sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Baiq Farida Apriani, S.Sos pada posisi Kepala Dinas Perhubungan, dr. Hasbi Santoso, M.Kes sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Salmun Rahman menjabat Inspektur Daerah,  H.M. Zainuddin, S.Ag pada posisi Kepala Dinas Perpusatkaan dan Kearsipan, M. Zaidar Rohman, S.STP, MH sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Masnan, S.Pd untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, dan Lalu Dami Hayani, S.IP menjabat Kepala Dinas Perdagangan.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button