NTB

Tudingan Pemecatan Sepihak, Ini Penjelasan PHDI NTB

Seputarntb.com – Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) NTB meluruskan sejumlah informasi yang berkembang di publik belakangan ini. Terutama terkait kabar keretakan hubungan internal kepengurusannya.

Ketua Harian PHDI NTB, Ida Made Santhi Adnya, SH., MH menegaskan, sejauh ini PHDI NTB sangat solid dari segi kepengurusan.

“Koordinasi dengan segenap pengurus hingga kini masih baik-baik. Tidak seperti isu yang berhembus di tengah masyarakat,” kata Made Santhi, dalam jumpa pers di Lesehan Green Asri Sayang Sayang, Jumat (17/12/21).

Sebelumnya beredar kabar PHDI NTB dituding melakukan lain pemecatan pengurus secara sepihak. Selain itu, masalah aset Pura dan pengurus yang direkrut didominasi janda hingga aparat kepolisian.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Pastikan Mandalika Siap Gelar MotoGP 2022

Ia menjelaskan, semua masalah itu tidak benar adanya.

“Tapi jujur, kami akui ada segelintir oknum yang merasa tidak puas dengan keputusan kami. Kami sadar bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tapi memang jika ada yang mengganjal, mari kita duduk bersama, dan soal rekonsiliasi dalam kepengurusan selalu ada, namun sangat tergantung kepada kebijakan pusat,” katanya.

1 2 3 4Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button