NTB
Trending

Sinergi dengan Bawaslu, KMHDI NTB Siap Kawal Pemilu 2024

Seputarntb.com – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Nusa Tenggara Barat (KMHDI NTB) membangun komunikasi bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTB berkaitan dengan pemantauan Pemilu 2024 mendatang. Rabu, (28/09/2022)

Ketua PD KMHDI NTB, I Nyoman Ari Suputra mengatakan bahwa audiensi atau pertemuan ke Bawaslu Provinsi NTB ini untuk melaksanakan surat Himbauan Pimpinan Pusat KMHDI yang sudah menerima Sertifikat Resmi menjadi pemantau Pemilu 2024 yang akan datang. 

“kedatangan kami ke Bawaslu selain untuk menindaklanjuti himbauan Pimpinan Pusat kami juga ingin membangun komunikasi dan sinergisitas antara Bawaslu dan KMHDI NTB,” ujar Ari. 

BACA JUGA :  Festival Ngulat Tikar Pandan dan Launching Wisata Alam, Lukman yakin jadi PADS

Untuk Kota Mataram, kata Ari, pimpinan Cabang Kota Mataram sudah melakukan Audiensi ke Bawaslu Kota. Ia berharap setalah adanya audiensi ini dapat meningkatkan komunikasi dan sinergi baik di Tingkat Kota maupun Provinsi. 

“Semoga terjalin sinergi yang lebih erat antara Bawaslu dengan KMHDI NTB dalam menyongsong pesta Pemilu 2024,” ucap Ari.

Sekretaris PD KMHDI NTB, Ni Putu Virgi Eka Ayu Rasta yang juga ikut bersama dalam audiensi menambahkan bahwa peranan pemuda atau organisasi kepemudaan sangat diperlukan dalam menyukseskan Pemilu di tahun 2024 menjadi pemilu yang demokrasi yang lebih baik untuk kedepannya. 

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button