NTB

Silaturahmi PT. Jasa Raharja, Gubernur NTB : Pastikan Kenyamanan Menjelang Event MotoGP

Seputarntb.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan bahwasanya ditahun ini Provinsi NTB memiliki banyak event-event Internasional, untuk itu diperlukan kenyamanan bagi wisatawan-wisatawan yang datang ke NTB dan diharapkan agar PT. Jasa Raharja dapat mengantisipasi dengan cepat hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, maka kita harus mengantisipasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja kecelakaan, maka perlu antisipasi yang cepat dari stakeholders khususnya PT. Jasa Raharja.” ucapnya saat menerima silaturahmi di Pendopo Gubernur NTB, Jum’at (4/2/22).

Gubernur NTB menyambut baik silaturahmi dengan PT. Jasa Raharja wilayah NTB. Silaturahmi ini sekaligus berkenalan dengan Kacab (Kepala Cabang) baru NTB Emil Feriansyah Latief.

Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mengungkapkan siap bekerja sama dengan Pemprov NTB dalam menyukseskan event-event internasional. Adapun satu unit ambulans di tahun ini akan diberikan kepada Pemprov NTB.

BACA JUGA :  Pekerja Harian Lepas PT XL Axiata di Sumbawa Barat Terjatuh dari Ketinggian 20 Meter

“Pada akhir bulan februari nanti, Insyaallah satu unit ambulans akan kami berikan kepada Pemprov NTB. Semoga dengan adanya ambulans ini dapat membantu pergelaran event-event internasional di NTB.”ungkapnya.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB Emil Feriansyah Latief, dalam kesempatannya mengungkapkan silaturahmi dengan Gubernur bertujuan untuk menjaga sinergi, kekompakan dan kolaborasi dalam menyukseskan event-event internasional yang di gelar di NTB.

“ Dengan silaturahmi ini  PT. Jasa Raharja siap dalam menyukseskan event internasional dalam waktu dekat ini seperti MotoGp”,tutupnya. (idok)

Artikel Terkait

Back to top button