NTB
Trending

Siap Menuju WBK, Imigrasi Mataram Lakukan Studi Tiru ke Surabaya 

Seputarntb.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan studi tiru pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) and Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya pada Kamis, 24 November 2022.

Setibanya di Kanimsus Surabaya, tim dari Mataram disambut dengan hangat oleh Kabag Tata usaha selaku Plh. Kepala Kantor beserta jajaran. Tim bersama dengan jajaran Kanimsus Surabaya kemudian melakukan diskusi bertempat di ruang aula, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan office tour.

BACA JUGA :  Pekerja Harian Lepas PT XL Axiata di Sumbawa Barat Terjatuh dari Ketinggian 20 Meter

Kegiatan studi tiru ini dilaksanakan guna mengadaptasi hal-hal positif baik dari sisi pelayanan maupun dari sisi pembangunan Zona Integritas agar nantinya dapat diterapkan di Mataram. Hal ini diungkap oleh Onward Victor Manahan Lumban Toruan selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram. 

“Kami berharap dalam kunjungan ini ada hal yang bisa dipetik khususnya untuk pembangunan Zona Integritas menuju WBK Kanim Mataram di tahun depan,”  jelasnya. 

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button